TANDA TANDA AMBEIEN

TANDA TANDA AMBEIEN __ Ambeien atau wasir merupakan suatu penyakit yang tidak bisa di anggap sepele, jika dibiarkan terus-menerus penyakit ini akan masuk pada fase yang lebih kronis lagi bahkan dapat menyebabkan terkena penyakit kanker. Untuk mencegah terkenanya penyakit ambeien, hal pertama yang harus anda lakukan adalah menjauhi segala hal yang menyebabkan penyakit ambeien itu sendiri. Selain itu anda harus mengetahui apa saja tanda tanda ambeien atau ciri-ciri seseorang yang terkena ambeien dan jika itu terjadi pada anda segera lakukan pengobatan.

Penyakit ambeien merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang para pekerja kantoran atau ornag-orang yang bekerja dalam posisi duduk saja. Hal tersebut dikarenakan duduk dalam jangka waktu yang cukup lama dapat menyebabkan penyakit ambeien. Selain itu, penyakit diare yang sudah menahun, hubungan sex yang tidak wajar, masa kehamilan yang mengakibatkan perubahan hormon, serta usia lanjut juga dapat menyebabkan anda kita bisa terkena ambeien.

Untuk mengatasi serta mencegah terjadinya penyakit ambeien agar tidak semakin parah salah satu cara ialah dengan mengetahui apa saja tanda tanda ambeien seperti yang telah di jelaskan sebelumnya.

Berikut ini beberapa tanda tanda ambeien ang sering terjadi pada penderitanya:

  1. Pada stadium pertama, saat buang air besar akan ada darah yang menetes. Pada stadium in tonjolan ambeien masih dalam ukuran kecil dan belum keluar di permukaan anus.
  2. Pada stadium dua, tonjolan ambeien sudah mulai keluar setelah buang air besar namun masih bisa masuk kembali saat berdiri. Pada stadium ini tonjolan ambeien sudah keluar dalam ukuran yang sedang.
  3. Pada stadium tiga, tonjolan ambeien sudah keluar dan tidak masuk lagi ke dalam kecuali di dorong dengan tangan. Pada stadium ini tonjolan ambeien berukuran besar
  4. Pada stadium empat, tonjolan ambeien sudah sangat besar dan tidak dapat masuk lagi walaupun di dorong dengan menggunakan tangan.

Itulah tadi beberapa tanda tanda ambeien, jika anda mengalami salah satu tanda segera periksa ke dokter dan lakukan pengobatan.



TANDA TANDA AMBEIEN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TANDA TANDA AMBEIEN"

Posting Komentar